Di setiap program acara Nitnut Radio, tim kreatif kami selalu mempromosikan progran acara tersebut di media sosial. Materi promosi ini dikemas dalam bentuk gambar dengan kata-kata motivasi ataupun kutipan dialog keren dari film bollywood.

Kata-kata motivasi atau Quotes tentang hidup bisa menjadi pilihan untuk pendengar yang memerlukan motivasi hidup maupun bahan renungan. Motivasi dari quotes pun bisa mengembalikan semangat pendengar dalam beraktivitas, bahkan mengingatkan kembali alasanmu untuk bekerja keras.

Tak hanya quotes yang menginspirasi, pendengar juga bisa menyegarkan pikiran dengan quotes-quotes lucu. Quotes ini juga menyinggung tentang hidup, namun disajikan dengan kocak supaya pendengar bisa terhibur tidak.

Pendengar pun bisa membagikan kata-kata quotes lucu tentang hidup ini pada teman-temannya agar bisa saling terhibur. 

Nah, berikut ini nitnut radio rangkum dari beberapa postingan di media sosial nitnut radio yang berisi kata-kata quotes lucu tentang hidup yang bikin ngakak seharian.

1. Rumah Tangga


"Ternyata, Rumah Tangga itu rumit, karena yang sederhana itu Rumah Makan"

Seperti yang kita ketahui bersama dari media, termasuk dari filmindia.my.id , Katrina Kaif baru saja menikah di bulan desember tahun lalu. Quotes ini dibuat dengan latar belakang gambar foto Katrina Kaif yang tampak merengut. Seolah dia baru menyadari bahwa menikah dan berumah-tangga itu tak seindah cinta pertama.

2. Harta Bisa Dicari

"Harta bisa dicari, tapi keturunan tidak bisa diperbaiki"

Dengan gambar latar belakang artis Rashmika Mandanna, yang dikenal sebagai "Queen Of Expression" , seolah menertawakan orang-orang idealis terhadap jodoh dan rejeki. Pesan yang ingin disampaikan adalah; carilah pasangan yang bisa memperbaiki kualitas anak-anak keturunan kita. 😀😀


(Bersambung)


Related Posts