Nitnut Radio adalah Siaran radio digital streaming yang dikelola secara SWADAYA oleh pecinta bollywood di Indonesia. Swadaya artinya, seluruh biaya untuk memancarkan siaran Nitnut Radio menggunakan dana pribadi dari para penyiarnya. 

Karena melalui jalur streaming, untuk menyiarkan siaran radio, para DJ Nitnut Radio harus menggunakan Internet untuk melakukan siaran, baik itu untuk mencari lagu yang di rekues, ataupun untuk membuka email rekues dari para pendengar Nitnut Radio.


Tak hanya aktivitas siaran, server yang digunakan untuk memancarkan siaran Nitnut Radio memerlukan biaya sewa dan perawatan yang harus dibayarkan kepada pemilik server secara berkala (bulanan/tahunan). Tentu tak sedikit kebutuhan dana yang harus dikeluarkan oleh para pengelola Nitnut Radio dan para DJ-nya.

Seperti yang kita tahu selama ini, biaya akses internet ini tidaklah murah. Oleh karena itu kelangsungan hidup siaran Nitnut Radio sangat tergantung dari kemampuan finansial para DJ Nitnut Radio.

Untuk itu, bagi para pendengar Nitnut Radio atau yang biasa kami sebut Nitnuters, kami buka pintu seluas-luasnya untuk turut berpartisipasi dalam bentuk Donasi yang bisa disalurkan melalui :

Rekening BCA Nomor 1730101585
An. Fauzi Ghazali
Konfirmasi melalui
Email : bollymaniajatim@gmail.com
Telp. / WA 083 134 822 455

Yang terpenting bukan besar-kecilnya donasi pendengar, akan tetapi keikhlasannya untuk peduli kepada Nitnut Radio dan pecinta bollywood di seluruh jagat raya.

Terima kasih untuk seluruh partisipasi dan kontribusi pendengar semuanya.

Salam Hangat Penuh Cinta

Nitnut Radio

Related Posts